Popular Posts

Jumlah Kunjungan

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN

picasion.com

Produk Terbaik

animation

IKLAN

Testimoni

Follow Me

Kisah Sukses Mereka


ELKEN memberikan hormat kepada distributor-distributor berikut ini dan ribuan lainnya, yang telah mencapai keberhasilan dan mewujudkan mimpi mereka melalui cara ELKEN. Melalui Sistem Pendidikan ELKEN yang sudah terbukti, setiap orang bisa berhasil dengan berbagai cara,apakah mereka yang mencari kualitas kesehatan yang lebih baik, kebebasan finansial, kebebasan waktu, atau eksistensi. 

SRC/CCM LINDA AMELDA

Terbukti ditahun 2013 saya bisa mencapai posisi SRCM dan CCM!


Berlatar belakang pemilik salon kecantikan saya memutuskan bergabung dan menjalankan bisnis Elken secara serius salah satunya dikarena kecelakaan yang saya alami. Pada saat itu saya mengalami patah tulang kaki dan tangan dan dokter mengatakan kalau proses penyembuhan membutuhkan waktu 1 tahun. Saya coba mengkonsumsi air Biopure Ken Sigma, Elken Spirulina, Win IG6 Kolostrum, dan Fish Oil,  dan saya dapat berjalan dengan normal kembali dalam kurun waktu 2 bulan! 
Pada saat suami saya divonis dokter mengidap penyakit Leukemia (Kanker Darah) dan sulit untuk di sembuhkan. Dengan sabar saya terapkan terapi MRT pada proses pengobatan suami saya. Berkat pertolongan Tuhan dan produk MRT Elken ternyata suami saya sekarang sudah dapat sembuh total! Elken sangat berperan penting dalam membantu kesehatan keluarga kami.
Setelah apa yang saya alami dan buktikan sendiri, saya merasa sangat bahagia dapat membantu orang lain dengan produk Elken juga. Tidak hanya itu saja saya juga mendapatkan penghasilan dan bonus yang sangat luar biasa dari bisnis Elken. Terbukti ditahun 2013 saya dapat mencapai posisi SRCM dan CCM! Terima kasih Tuhan, Terima kasih Elken, kalau saya bisa anda juga pasti bisa SEE U AT THE TOP!!


DM/DCM MELANIE SOETIONO

Perkembangan Anak Saya Terbukti dengan Elken MRT!


Saya seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang putri yang tinggal di Semarang Jawa Tengah. Saya diperkenalkan produk MRT Elken dari kakak saya yang sudah bergabung dengan Elken terlebih dahulu melalui acara Leader Convention di Bali - Februari 2009. Setelah mengenal produk dan kegunaannya saya mencoba memberikan supplemen MRT kepada anak sulung saya yang menderita Cerebral Palsy. Diluar dugaan kemajuan anak saya menjadi sangat lebih baik, sampai beberapa gurunya dan teman saya berkomentar kaget. Sejak saat itu saya mulai membuka mata dan memperdalam bisnis di Elken karena dengan keadaan anak saya kesehatan itu sangat lah penting bagi saya. 
Selain produk Elken MRT saya juga mencoba memakai Eternal Beauty secara rutin, setelah 3 minggu, teman saya sendiri yang melihat dan berkomentar akan perubahan pada muka saya yang menjadi lebih cerah dan lebih awet muda. Saya sangat puas dengan semua produk Elken yang membuat dan menjaga kesehatan keluarga saya menjadi lebih baik. Berkat dukungan oleh upline ESM Sie Sien Joe, saya berhasil naik peringkat DCM pada acara RAN 2012. Saya percaya Elken dapat menjadi wadah yang tepat untuk mencapai mimpi-mimpi saya untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi lagi. Jangan pernah menyerah, terus bersemangat bersama Elken pasti bisa, See U at the Top! 


EM/ESM  Y. DEWI SUTOJO

Merasa Sukacita Ketika Teman dan Keluarga Mereka Tumbuh Sehat


Teman lama saya,  CM Ruth AB Lestari  sudah mengenalkan dan berusaha meyakinkan saya untuk mencoba produk-produk Elken sejak 3 tahun lalu. Pada saat anak saya sering sekali mengalami batuk, pilek dan juga terkena alergi kulit saya baru teringat akan produk Elken seperti Elken Spirulina, Win IG6 kolostrum dan Ester-C 500 Plus. Setelah mengkonsumsi terlihat ada perubahan pada stamina anak saya. Sejak saat itu saya coba menerapkan terapi pembaharuan molekul sel (MRT). dan dapat membawa perubahan yang signifikan pada proses penyembuhan anak saya. Setelah saya membuktikan sendiri, saya kemudian memutuskan bergabung dengan bisnis  Elken dan saya dapat mencapai peringkat Manager Ekspres pada November 2011. 
Produk Elken banyak memberikan manfaat untuk  membantu orang lain untuk hidup lebih sehat, cantik dan awet muda, teman-teman yang saya ajak pun merasakan manfaat dari produk Elken.  Mereka pun mulai berbagi dengan teman, kerabat dan saudara mereka.  Hal ini secara tidak langsung membangun network saya, sehingga pada SV 9 2012 saya mencapai kualifikasi EM/ESM. Elken juga telah membawa saya traveling ke TBLC Bali, Yogya, Batam, Singapura juga akan qualified untuk Winner’s Nite 2013 di Kuala Lumpur Malaysia. Definisi keberhasilan saya di Elken adalah sukacita yang saya rasakan di kala teman dan keluarga mereka tumbuh sehat dan bisa mengalami kemajuan dalam proses penyembuhan dari penyakit yang diderita.  


RM/RSM EVELYN

Saya Benar-benar Sangat Terinspirasi dan Lebih Serius Menjalankan Bisnis Elken!


Latar belakang saya dari bidang asuransi dan bergabung di Elken sejak bulan Juni 2012. Pertama bergabung dikarenakan anak saya sering sakit dan mimisan. Setelah mengkonsumsi Elken Spirulina selama dua minggu anak saya kesehatannya membaik sampai sekarang dan tidak sering sakit lagi.
Dalam 4-5 bulan di SV 10 2012 saya berhasil membimbing satu orang menjadi Manager Express, berhasil mencapai Shapire Manager dan qualified untuk TBLC Batam Singapura. Sepulangnya dari TBLC saya benar-benar terinspirasi dan lebih serius lagi menjalankan bisnis Elken, hasilnya di SV 11 2012 saya berhasil membimbing dua orang lagi Manager Express dan berhasil mencapai RSM dan qualified untuk ikut Winners Nite 2013! 
Saya ucapkan terima kasih kepada CCM Hidajat Halim, SAg.,MM.Pd. dan SM Maya Agus di Medan yang selalu membimbing saya untuk selalu ikut sistem dan cara yang benar dalam menjalankan bisnis ini. Target saya untuk 3 bulan ke depan harus mencapai ESM dan DCM untuk enam bulan ke depan. Saya akan selalu tetap bersemangat, berjuang dan bekerja keras untuk impian-impian saya.


EM EDI SUSILO

Elken Merubah Hidup Saya


Saya adalah seorang lulusan SMA di daerah Sambas, setelah lulus SMA tahun 2000 saya diperkenalkan  Elken oleh bapak H. Suharyono, setelah mengkonsumsi produk-produk yang sangat luar biasa seperti Elken Spirulina, Xeniji , Guasa dan Biopure Ken 1/ Ken Sigma 1 saya merasa kesehatan saya menjadi semakin baik dari sebelumnya. Kesehatan keluarga dan saudara-saudara saya juga menjadi lebih baik tidak mudah sakit.
Sejak merasakan kesehatan yang meningkat setelah mengkonsumsi produk Elken saya ambil keputusan untuk bergabung secara full time dan berinvestasi di Elken dengan mendirikan Premiere Stockist di Sambas Kalimantan Barat. Saya mempunyai tujuan untuk memajukan jaringan saya di Sambas dan distributor Elken lainnya yang ada di Sambas sehingga Elken makin maju dan tentunya bisnis saya akan semakin maju juga.
Keuntungan yang saya dapat dengan menjalankan bisnis Elken sangat banayak sekali, selain sudah mempunyai rumah sendiri saya juga membuka kios dan bisnis fotokopi yang tentunya semua itu tidak bisa saya dapatkan jika tidak bergabung dengan Elken, karena saya hanya seorang lulusan SMA.
Kedepannya saya mempunyai impian ingin lebih maju lagi dari sekarang bukan hanya dalam pendapatan yang di peroleh dari Elken tapi juga kesehatan. Saya bagikan bisnis ini kepada seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada bahwa seorang lulusan SMA pun dapat menjadi sukses jika punya impian, kerja keras dan tentu saja semua itu di peroleh jika kita menjalin mitra kerjasama dengan PT.Elken int Indonesia.
Go Elken Go !
 
 

DM INDAH PERMATASARI

Ibu Rumah Tangga yang Sukses Jadi Pengusaha

 
Saya adalah seorang ibu rumah tangga, tinggal di Samarinda ibu kota provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Saya bergabung di Elken dikarenakan produk-produknya yang sangat luar biasa yang memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa bagi saya sekeluarga sehingga anak-anak saya dapat tumbuh dengan sehat dengan mengkonsumsi secara rutin Elken Spirulina, Win Ig6 dan Xeniji setiap harinya.
Setelah mendapatkan manfaat dari produk Elken yang luar biasa saya mencoba menjalankan bisnis yang ditawarkan oleh Elken dan saya memberanikan diri untuk mendirikan Premiere Stockist di Samarinda.
Keuntungan yang didapat luar biasa sekali, bagi saya seorang ibu rumah tangga tidak salah saya berinvestasi di Elken, selain saya bisa jalan-jalan gratis di seluruh Indonesia dan luar negeri saya juga dapat menabung untuk masa depan anak-anak saya ke depannya.
Mendirikan Premiere Stockist di Samarinda menjadikan saya partner bisnis Elken yang bukan hanya memberikan kesehatan kepada jaringan saya dan keluarga saya sendiri tetapi juga dapat menjadi contoh bagaimana seorang ibu rumah tangga dapat sukses menjadi seorang pengusaha Elken.


RM H. MARZI & Hj. ELITTA

ELKEN Menambah Wawasan, Teman, dan Pendapatan Saya


Assalamualaikum wr,wb. Saya lahir di Mandiangin Pasaman (Sum-bar) umur 52 tahun, saya anak ke 4 dari 7 bersaudara, dulu saya  seorang pedagang.
Saya mengenal Elken dari adik saya yg menganjurkan untuk minum air Biopure RO, saya mempunyai riwayat penyakit Hepatitis B, batu empedu dan susah tidur diwaktu malam hari, saya sudah berobat kemana-mana bahkan saya dulu setiap bulan harus terbang ke Padang untuk berobat dengan dokter pribadi saya. Akhinya pada tahun 2006 saya bergabung dengan Elken dan langsung membeli 2 unit Biopure 1 / Ken Sigma 1, dengan mengkonsumsi air Biopure RO dan produk Elken alhamdulillah sekarang sudah banyak perubahan, saya tidak mudah capek dan bisa tidur nyenyak di malam hari dan tidak lagi harus berobat dengan dokter pribadi saya lagi. Terimakasih Elken
Atas anjuran dan dorongan leader-leader Elken Sintang pada tahun 2007 saya membuka Service poin dan tiga tahun kemudian untuk memenuhi kebutuhan para distributor Elken di Sintang serta anjuran leader-leader Elken di Kalimantan Barat tahun 2010 saya tingkatkan dari service poin menjadi Stokist. Elken menambah wawasan, sahabat serta pola pikir saya dalam berbisnis yang sebelumnya tidak saya dapatkan dan saya pahami, dan pastinya Elken memberi tambahan pendapatan saya.
Elken memberi kesempatan dan peluang yang sama bagi orang yang ingin berubah dan maju. Syukur alhamdillah saya ucapkan kepada Allah Swt yg telah memberikan semuanya kepada saya dan keluarga saya.
Terimakasih kepada PT. Elken Int. Indonesia, terimakasih juga saya ucapkan kepada Upline saya Bapak Junaidi Koto, RM Dominika, CM Kangin S,sos, CM H. Sumardi S,sos,Msi, CM Marjinni, CCM H. Suharyono, CCM Bong Tho Song yg telah memberi motivasi, suport dan masukan-masukan berharga kepada saya.

Saya bisa! Anda bisa! Kita semua pasti bisa!


RM UU SANURI & YATI

Mimpi Jadi Kenyataan


Saya bergabung dengan Elken pada tahun 2009 karena putri saya yang sering sakit. Teman menyarankan untuk mencoba mengonsumsi Elken Spirulina secara rutin. Saat ini anak saya sudah tumbuh menjadi anak yang sehat dan jarang sakit lagi. Saya juga mencoba mengonsumsi produk Elken lainnya seperti, Ken Sigma 1, Fish Oil, Ester C 500, dan Terapi Guasa.
Manfaat dan kehebatan produk Elken terasa sekali, saya jadi berpikir untuk menjalankan peluang bisnis yang sangat menguntungkan ini. Dukungan dan saran upline saya, MCCM Lauw Rudi Hartono dan MCCM Sri Redjeki Mursalim agar selalu hadir pada acara seperti: OPP, QCC, NDT, PST, dan lainnya.
Berkat Sistem Pendidikan Elken, tidak sampai 4 bulan, saya sudah meraih peringkat Manager di tahun 2010, tahun 2011 meraih Sapphire Manager, tahun 2012 menjadi Ruby Manager dan qualified untuk TBLC BAli selama 4 hari 3 malam. Saya juga mendapatkan Blackberry gratis!
Moment yang paling membahagiakan adalah ketika saya ikut  WINNERS' NITE di Malaysia pada tanggal 3 - 7 Mei 2012, semuanya gratis dibiayai oleh Elken.
Semua mimpi dan cita-cita saya bisa diwujudkan oleh PT. Elken Int Indonesia. Pengalaman yang sungguh luar biasa menakjubkan yang awalnya saya kira hanyalah sebuah mimpi belaka, tapi setelah bergabung dengan Elken, semuanya menjadi KENYATAAN! Kalau saya bisa, Anda juga pasti BISA!!! SAMPAI KETEMU DI PUNCAK KEJAYAAN!


CM S.LISTIYANI & TJONG SUI LONG

Sehat, Kaya, dan Banyak Teman


Selemat Elken Pagi! Salam hangat untuk bapak/ibu yang luar baisa! Saya adalah seorang ibu rumah tangga dari 3 orang anak. Sebelum bergabung dengan Elken di 2008, kami sering bolak-balik ke dokter, anak-anak mudah batuk pilek dan mimisan.
Pada suatu saat kami pulang dari rekreasi keluarga, suami saya terserang penyakit demam berdarah dan harus dirawat di rumah sakit. Saat itu, suami saya anti dengan produk MLM dan lebih percaya ke dokter dan membeli obat di apotik.
Waktu itu saya sudah menjadi member dan upline saya menyarankan agar suami mengonsumsi paket MRT, Spirulina, Win IG6, Xeniji, dan air RO. Dalam sehari, setelah mengonsumsi produk Elken, trombosit suami saya meningkat dengan cepat dan pada hari ke-4 dapat pulang ke rumah.
Setelah merasakan manfaat produk Elken yang sangat bagus, suami menyarankan agar saya memperkenalkannya pada teman, saudara, kenalan, dan tetangga agar mereka dapat lebih sehat. Karena setelah merasakan SAKIT, kita baru sadar bahwa harta kita yang terutama adalah KESEHATAN. Jika kita tidak memiliki UANG, maka kebahagiaan yang terbesar adalah menjadi KAYA. Jika kita KESEPIAN, maka kegembiraan kita yang terbesar adalah memiliki TEMAN. Di Elken, kita bisa mendapatkan ketiganya yaitu, SEHAT, KAYA, dan banyak TEMAN. 
Dengan dukungan suami, saya senang melakukan pekerjaan Elken dan menerima 3 piala penghargaan dari Elken dalam acara RAN tahun 2009. Tetapi yang paling membuat kami bahagia dan senang adalah ketika menerima kabar dan ucapan terima kasih dari teman-teman yang kesehatannya membaik setelah mengkonsumsi produk-produk Elken.
Saya tidak pernah takut ditolak ketika memperkenalkan produk Elken, karena saya mencintai pekerjaan saya. Orang bijak mengatakan bahwa, "kalau Anda ingin hidup bahagia dan sukses, maka cintailah dan nikmatilah pekerjaan Anda."
Mari kita semua tetapkan IMPIAN kita, bulatkan TEKAD dan BERTINDAKLAH untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita. SEE YOU AT THE TOP !!!


ESM SIE SIEN JOE

Bangga Bermitra Bisnis dengan ELKEN


Saya adalah ibu rumah tangga, tinggal di kota Semarang, Jawa Tengah. Saya mengenal dan memulai bisnis Elken justru di usia saya yang ke-56. Namun, sayang tidak pernah merasa terlambat untuk memulainya karena saya adalah tipe orang yang selalu optimis. Apalagi setelah saya tahu akan company profile  perusahaan ini yang benar-benar luar biasa.
Sebelum bergabung dengan Elken, saya sudah pernah beberapa kali tertipu oleh beberapa perusahaan MLM lain yang kurang jelas latar belakangnya. Produk-produk Elken telah bersertifikat , sebagai bukti produk yang bisa dipertanggungjawabkan, sehingga saya mantap tanpa ragu-ragu untuk memperkenalkannya pada semua prospek-prospek saya.
Saya menjadi member bulan Juli 2008 setelah saya mencoba ETERNAL BEAUTY yang membuat flek, noda hitam, kerutan di wajah saya menjadi sangat berkurang dan kulit kusam saya menjadi lebih cerah dan wajah menjadi kencang.
Selain itu, saya mencoba Elken Spirulina, Fish Oil, dan Ester-C, dan minum air RO, membuat saya menjadi makin sehat. Kolesterol saya hilang, semakin energik dan tampak lebih muda dari umur saya sebenarnya. Maka tidak mengherankan jaika saya bisa mendapatkan prospek dengan mudah.
Alhasil, saya menjadi Manager Ekpress dalam waktu 1 bulan SV saja melalui alat kecantikan ETERNAL BEAUTY ini. Pada bulan berikutnya, saya dapat meraih peringkat Emerald System Member. Sejak bergabung sampai saat ini, sudah kira-kira terjual 200 unit Eternal Beauty di jaringan saya. Sudah berapa ratus juta rupiah, bonus yang saya peroleh dari Elken sampai saat ini. Luar Biasa!
Selain menjadi distributor, pada tanggal 21 April 2009, saya memutuskan membuka premiere stokist di kota Semarang dengan tujuan utama agar produk-produk Elken bisa diterima seluruh distributor secara langsung di kota ini dan sekitarnya.
Elken benar-benar telah memberikan manfaat kesehatan, kecantikan, dan keuangan bagi saya. Bahkan, Elken telah membawa saya jalan-jalan gratis ke banyak kota-kota di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. Saya bangga bermitra bisnis dengan PT ELKEN INTERNATIONAL INDONESIA. GO ELKEN GO!

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar