Popular Posts

Jumlah Kunjungan

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN

picasion.com

Produk Terbaik

animation

IKLAN

Testimoni

Follow Me

Tentang Elken


PT Elken Int Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Elken Indonesia merupakan cabang dari Elken; salah satu perusahaan MLM yang berkembang pesat di wilayah ini. Berlandaskan pondasi integritas, kewirausahaan, dan pemberdayaan, Elken Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1999.

Dukungan dari Kantor Pusat Yang Memiliki Reputasi Tinggi
Elken Indonesia menikmati jaminan dukungan dari Kantor Pusat (Head Office), yang merupakan salah satu dari 10 Besar perusahaan MLM di Malaysia. Kerjasama bisnis antara kami dan para Distributor merupakan pengalaman yang sangat berharga melihat bahwa Head Office kami termasuk salah satu 5 Besar Pengembang Sumber Daya Manusia Terbaik di Malaysia. Kami menawarkan rencana pemberian keuntungan tepat seperti yang tertuang dalam Elken Double Bonus Marketing Plan, serta anda dapat merasakan kekuatan keahlian dan kemampuan Head Office Elken dalam setiap aspek operasional dan manajemen kami.
Kekuatan Head Office Bersertifikat ISO:9001
Elken Indonesia memiliki keutamaan dari manajemen professional Head Office yang memenuhi standar kelas dunia ISO9001. Tambah lagi , penerapan Praktek - praktek Manajemen Terbaik memberikan landasan yang mantap untuk duplikasi pengetahuan, keahlian dan sistem bagi Elken Indonesia dan seluruh negara dimana Elken beroperasi.
Kesempatan Global, Jaringan Global
Elken Indonesia membentuk bagian dari Jaringan Elken yang menjangkau arena internasional. Kesempatan yang kami tawarkan merupakan salah satu tolak ukur yang tepat dan adil yang melampaui batas-batas geografis. Setiap orang, apapun jenis kelaminnya, rasnya, berapapun umurnya, latar belakang ekonomi atau pendidikannya memiliki kesempatan yang sama di Elken, dan hal ini telah terbukti oleh ribuan orang di segenap wilayah ini.
Produk-produk Kelas Dunia Yang Sangat Beraneka Ragam
Para Distributor Elken Indonesia membawa keistimewaan lebih dari 200 produk-produk berkualitas. Koleksi produk-produk kami terbagi dalam 5 kategori utama, yaitu Perawatan Kesehatan, Sistem Pemurni Air Bio Pure R.O., Perawatan Kulit dan Kecantikan, Foundation Lingerie (Pakaian Dalam Pembentuk Tubuh Wanita) dan FMCG. Koleksi produk-produk perawatan kesehatan kami telah memenangkan sejumlah penghargaan internasional dari badan sertifikasi yang independen dan kami bermaksud memberikan solusi lebih baik terhadap kesehatan global.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar