Popular Posts

Jumlah Kunjungan

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN

picasion.com

Produk Terbaik

animation

IKLAN

Testimoni

Follow Me

Skin Care & Cosmetics

Skin Care & Cosmetics
Kulit indah, Pemandangan yang Indah 

Anda dilahirkan cantik. Kami ingin meningkatkan atau memperbaikinya. Konsep perawatan kulit special kami menawarkan rutinitas W-C-C-C yang unik dan mudah yang mendasar dan penting. Konsep ini kususnya dirancang untuk orang yang unik seperti anda. Dan kami tidak berhenti sampai di sini, kami terus berusaha untuk peningkatan-peningkatan yang terus menerus.

Teori kecantikan yang disarankan ELKEN bekerja dengan rutinitas W-C-C-C. Melibatkan 4 langkah sederhana dan mudah diterapkan. Ini merupakan solusi total bagi pembersihan dan pelembaban yang berorientasi pada hasil. Produk perawatan kusus dapat memberikan pembersihan secara mendalam yang nyata, pemutihan, dan menguatkan efek, membuat kulit anda berseri dengan daya tarik mempesona.


Langkah Pertama: Wash – Membersihkan dengan pembersih wajah yang mengandung Micro-hoc Foam yang dapat meresap secara mendalam ke dalam pori. Kemudian menyelubungi dan melarutkan kotoran, It then wraps and dissolves the dirt, kemudian mencapai fungsi ganda pembersihan mendalam dan pembersihan make-up.

Langkah Kedua: Clarify – Menekankan penanggalan lapisan kasar dan tua dan meningkatkan metabolisme kulit, kemudian memungkinkan moisturising lotion atau creme lotion meresap ke dalam lapisan dalam kulit dan memaksimalkan efeknya.

Langkah Ketiga: Condition – Memberikan kondisi yang baik bagi kulit juga memperbaiki keseimbangan pH serta memberikan kelembaban yang cukup bagi kulit. Di saat yang sama, merapatkan pori-pori dan menghaluskan permukaan kulit.

Langkah Terakhir: Creme Lotion & Creme – Dibuat dengan Micro-hoc Foam alami dan berteknologi tinggi (diameter = 0.0005 micron) yang diproses dengan Super Emulsification Technology. Mampu meresap ke lapisan dalam kulit membentuk tabir pelembab dan membantu perbaikan keseimbangan minyak dan air, membuat kulit anda lembab segar dan lembut.

ELKEN telah menawarkan pada anda banyak seri produk kecantikan dan perawatan kulit, seluruhnya diformulasikan dengan bahan alami dan air berkualitas. Untuk mendapatkan hasil yang baik, produk ini bebas pengawet, pewarna buatan, wangi-wangian buatan, minyak mineral dan bahan lain yang dapat menyebabkan iritasi kulit. Proses Ekstraksi menghasilkan kemurnian 99.999% yang menjaga kualitas tinggi seluruh bahan yang digunakan. 

Jadi, apakah anda siap untuk memilki pengalaman unik dalam hal keindahan kulit?
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar