Popular Posts

Jumlah Kunjungan

Diberdayakan oleh Blogger.

IKLAN

picasion.com

Produk Terbaik

animation

IKLAN

Testimoni

Follow Me

MRT

ELKEN MOLECULAR REFORM THERAPY(MRT)Abad ke-21 ini ditandai dengan perkembangan teknologi yang luar biasa, hal ini juga ditandai sebagai zaman dimana gangguan potensial virus, penyakit modern dan penyebaran penyakit yang dapat menimbulkan kepanikan secara global.

Hal ini ditambah lagi dengan adanya 6 masalah abad modern, seperti polusi udara, air yang terkontaminasi, stress harian, kurang olah raga, pola hidup yang tidak teratur dan makanan yang tidak seimbang. Kemudian hal ini akan berpengaruh pada kondisi kesehatan kita yang kurang seimbang, yang pada akhirnya dapat melemahkan kemampuan penyembuhan alaminya.

Dengan pemahaman akan kebutuhan modern ini, pendekatan ELKEN menuju kesehatan yang optimal yaitu melalui 4 langkah yang berdasarkan kepada konsep terapi pembaharuan molekul atau Molecular Reform Therapy (MRT). Pendekatan ini sekarang diakui sebagai salah satu konsep terapi dalam kehidupan moden yang paling dapat diterima.

Konsep MRT ini merupakan gagasan dari congress’s Special Committee of Nutrient Investigation (SCNI) di Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1975. Pertama kali diperkenalkan melalui laporan yang berisi 5.000 halaman dengan judul “Unsur-unsur yang dibutuhkan oleh manusia dan nutrisi, Laporan ini depelopori oleh pemenang 2 hadiah Nobel Dr. Linus Pauling, setelah dia melakukan penelitian secara mendalam mengenai Nutrisi.

MRT Juga dikenal sebagai Terapi Pembaharuan Sel (Cell Reform Therapy). Konsep MRT ini menyatakan bahwa tubuh manusia tidak akan jatuh sakit selama sel tubuh memperoleh nutrisi yang seimbang secara teratur, bebas dari ketidaknormalan metabolisme pada tingkat sel. Oleh sebab itu MRT ELKEN menekankan pada memberian makanan pada tubuh dengan 4 unsur pendukung kehidupan untuk memcapai kesehatan yang optimal.

Langkah 1 NUTRISI YANG SEIMBANG
Langkah 2 MENINGKATKAN PENGAMBILAN OKSIGEN
Langkah 3 DETOKSIFIKASI
Langkah 4 PENJAGAAN KESEHATAN
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar